23 Desember 2010

tugas lagi

sebagai mhasiswa yang baik hrus lah rajin-rajin mengerjakan tugas dari dosen.
nah, smalam tu gw bareng teman-teman lagi ngerjain tugas matematika di kosan gw. da 5 soal tu.
trus biar cepat selesai gw bagi-bagi tu ngerjainnya. si adi ngerjain no 1, si andre ngerjain no 2, trus klo gw no 5 nya ja.nyari yang mudah. nyampe ke no 3 nya,pada gx mau tu ngerjainnya. menurut gw juga soalnya lumayan sulit. karena gw gx ngerti tu cara jawab'a.
mumpung ada temen kosan gw yg kata'a sih jago matematika. nilai kalkulus ja A. kata'a
tapi gw gx yakin tu.
gw minta tlong ma dia.dia juga bingung tu. trus dia nyak tu ma gw.
ada contoh soal'a gx. trus gw lihatin tu contoh soal'a biar dia bisa ngerjainnya.
singkat cerita akhir'a dia juga gx bisa ngerjainnya.

6 komentar:

ReBorn mengatakan...

itu memang gue bingung kampret! 4 tahun yang lalu coba, mana gue apal? harusnya ada penjabarabbya dulu. baru gue bisa kerjain. kampret! :D

Unknown mengatakan...

lu yang kampret...
hohoh

Unknown mengatakan...

matematika...nyerah deh

Unknown mengatakan...

makasih banyak dah berkujung....apa kabar aja....agam ni siapa namanya bisa bahasa aceh...

Adi Yulianto mengatakan...

sambil ngerjain tugas, ada award buat lu di blog gw..

biar tambah semangat ngerjain tugasnya..:)

Unknown mengatakan...

@adi cimenk : mksih ya award"a.
segera mnuju tkp..

@Aidia :salam knal ja.sangat bisa sekali bhs aceh